Hebat, Wakil Menteri ini Cetak Hole in One

Hebat, Wakil Menteri ini Cetak Hole in One
Fachir saat menerima hadiah secara seremonial. Foto : Dok Cepamagz.com

jpnn.com - Bagi golfer dengan handicap tunggal sekalipun, mencetak hole in one (hio) atau bola masuk dalam sekali pukulan bukanlah hal yang gampang. Sebab, itu bisa diraih dengan perpaduan antara skill tinggi dengan keberuntungan.

Nah, dua hal itulah yang kemarin menaungi diri Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir. Bertanding dalam Ambassador Friendly Golf Tournament 2016 di Giri Gahana, Sumedang, Fachir mampu membukukan hio.

Otomatis, dengan prestasi itu, Diplomat kelahiran Banjarmasin itu mampu membawa pulang hadiah menarik berupa uang tunai Rp 100 juta.

”Bagi saya golf adalah olahraga. Nah, masalah mendapat hadiah atau tidak itu adalah bonus. Tapi saya bersyukur bisa mencetak prestasi ini,” kata Fachir seperti dikutip dari cepamagz.com

Selama ini, karena tingkat kesulitannya yang luar biasa, tak heran penyelenggaran turnamen jor-joran memberikan hadiah bagi pencetak hole in one. Mulai motor gede (moge) Harley-Davidson, rumah, villa, sampai mobil mewah. Salah satu tokoh yang pernah mencetak hio dan membawa pulang mobil mewah adalah direktur Ciputra Group Sutoto Yakobus.

Ajang Ambassador Friendly Golf Tournament yang kemarin dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan itu diikuti oleh 30 peserta. Kebanyakan mereka merupakan Duta Besar dari 27 negara dan organisasi internasional. (jpnn/pda)


Bagi golfer dengan handicap tunggal sekalipun, mencetak hole in one (hio) atau bola masuk dalam sekali pukulan bukanlah hal yang gampang. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News