Gubernur Cueki Kasus Ketua DPRD yang Nikah 11 Kali

Gubernur Cueki Kasus Ketua DPRD yang Nikah 11 Kali
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - NGABANG – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis bersikap dingin terhadap kasus yang melilit Ketua DPRD Bengkayang Martinus Kajot. Sebagaimana diketahui, Kajot bermasalah dengan Putri Lusiando yang hendak dijadikan istri muda.

Padahal, Kajot sebelumnya sudah menikah sebelas kali. Cornelis yang menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar memilih menyerahkan masalah itu pada DPP. Sekadar catatan, Kajot juga kader partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Itu ada orang DPP, tanya saja langsung, saya no comment. Sudah ada orang DPP, tanya saja langsung," tegas Cornelis seusai Rapat Kerja Cabang 1 PDI Perjuangan Kabupaten Landak, di Aula Gereja Salib Suci, Ngabang, Selasa (15/3).

Anggota DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Bambang DH pun agaknya belum ingin mencampuri terlalu jauh permasalahan yang membelit pria 43 tahun itu.

“Saya tidak mengetahui permasalahan yang terjadi. Namun, jika sudah dilaporkan ke BK DPRD, maka sepenuhnya kami serahkan penanganan di Badan Kehormatan  DPRD Bengkayang untuk proses,” tegas Bambang. (rk/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News