Masih Dibully, Seperti ini Curhatan Zaskia Gotik

Masih Dibully, Seperti ini Curhatan Zaskia Gotik
Zaskia Gotik. Instagram

jpnn.com - PEDANGDUT Zaskia Gotik kini tengah menjadi sorotan netizen, ucapannya di salah satu tv swasta dipermasalahkan. Zaskia dinilai telah menghina Pancasila. Saat ikut bermain kuis, ia menjawab lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.

Kemudian, saat ditanya kapan Proklamasi Indonesia dikumandangkan, Zaskia menjawab dengan asal. Ia menuliskan hari Proklamasi Indonesia pada 32 Agustus. Bahkan, sebelumnya wanita 25 tahun itu menuliskan jawaban sesudah azan subuh.

Meski sudah meminta maaf atas perbuatannya itu, wanita asal Karawang ini masih terus dicecar dan dibully. Melalui @zaskia_gotix akun Instagramnya, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini menuangkan isi hatinya. Bahwa, kesalahan diri sendiri akan mudah terlihat oleh orang lain dibanding mencari kesalahan diri sendiri.

"Meletakan kesalahan kepada orang lain atau mengira kesalahan orang lain, memang mudah. Tetapi amat sukar untuk kita mengaku atau mengira kesalahan kita sendiri," tulis Zaskia, Rabu (16/3).

"Kita tidak senantiasa betul dan orang lain tidak senantiasa salah. Jika kita terlalu kerap menyalahkan, kita mesti bersedia untuk disalahkan, karena jika kita selalu mencari kesalahan orang lain. Orang lain juga akan senantiasa mencari kesalahan kita," imbuh Zaskia. (chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News