HEBOH: Foto Panas Anggota Dewan dan Perempuan di Kamar Beredar

HEBOH: Foto Panas Anggota Dewan dan Perempuan di Kamar Beredar
Seorang anggota DPRD Pamekasan yang berpose mesra bersama seorang perempuan di kamar hotel. FOTO: Radar Madura/jpnn.com

jpnn.com - PAMEKASAN – Foto-foto salah seorang anggota DPRD Pamekasan yang bermesraan dengan seorang perempuan beredar di media sosial (medsos). Bahkan, salah satu foto secara jelas menunjukkan anggota dewan berinisial IS itu tidur bersama perempuan tersebut di kamar sebuah hotel. 

Di kalangan wartawan dan para aktivis, wajah perempuan itu tidak asing. Perempuan tersebut berinisial AMCS, warga Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Lokasi rumah AMCS berada di desa yang sama dengan anggota dewan yang juga kader partai berlambang Kakbah itu. 

AMCS tidak membantah bahwa foto- foto yang beredar luas di medsos tersebut adalah dirinya. Dia tidak tahu siapa yang menyebarkan foto-foto itu. Dia mengaku, foto-foto dirinya bersama IS yang menjabat ketua Komisi III DPRD Pamekasan tersebut disimpan dalam akun pribadinya. 

’’Foto itu diambil sekitar Januari lalu. Saat saya diajak kunjungan kerja ke Kenjeran, Surabaya,’’ tutur AMCS kepada Jawa Pos Radar Madura kemarin (16/3). 

Perempuan 32 tahun itu mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan IS. Bahkan, AMCS mengaku sudah menikah siri dengan IS. Tetapi, pernikahan mereka tidak diketahui istri pertama IS. 

’’Yang saya sesalkan, sekarang dia tak mau bertanggung jawab dan menghilang begitu saja. Awalnya dia baik, tetapi belakangan ini saya dicampakkan. Siapa sih perempuan yang mau digituin,’ papar AMCS. (daf/hud/c19/dwi)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News