Berpose Panas Sama Anggota Dewan, Si Perempuan: Kami Nikah di Suramadu...

Berpose Panas Sama Anggota Dewan, Si Perempuan: Kami Nikah di Suramadu...
Seorang anggota DPRD Pamekasan yang berpose mesra bersama seorang perempuan di kamar hotel. FOTO: Radar Madura/jpnn.com

jpnn.com - PAMEKASAN - Perempuan yang berpose panas dengan anggota DPRD Pamekasan IS buka suara. Perempuan berinisial AMCS itu itu mengatakan bahwa  dirinya mengaku sering ditelepon, dikirimi pesan singkat (SMS), dan dikontak IS lewat BBM

Kata dia, IS bersikap sangat baik dan mesra. Hingga akhirnya, perempuan warga Kecamatan Pademawu, Pamekasan itu bersedia dinikahi secara siri. Tetapi, pernikahan mereka tidak diketahui istri pertama IS. 

Akad nikah tersebut berlangsung di sekitar jalan raya akses Suramadu.  Dia bersedia diajak menikah siri karena IS berjanji memenuhi semua kebutuhan hidupnya. ’’Yang menikahkan teman-teman dia. Di sekitar Suramadu, di tempat sepi. Saya nggak tahu. Pokoknya, semuanya teman-teman dia,’’ beber AMCS. 

Tapi kini, hampir setengah tahun ini dia tidak pernah diberi nafkah. Dia pun khawatir karena beberapa pekan lalu IS menelepon dengan nada mengancam. ’’Ada bahasa-bahasa mengancam gitu. Apabila terjadi sesuatu pada saya, pasti dia pelakunya,’’ katanya. (daf/hud/c19/dwi)   


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News