Zafirah Proteksi Sejahtera Diklaim Mudahkan Nasabah

Zafirah Proteksi Sejahtera Diklaim Mudahkan Nasabah
Penandatanganan kerjasama Manulife dan Bank Muamalat. Foto: Bank Muamalat

jpnn.com - JAKARTA – Meningkatnya permintaan asusransi berbasis syariah membuat Bank Muamalat dan Manulife Indonesia meluncurkan Zafirah Proteksi Sejahtera, Kamis (17/3). Auransi berbasis syariah itu diyakini memberikan banyak manfaat bagi konsumen.

Sebab, asuransi itu memberikan perlindungan pada nasabah terhadap risiko hilangnya pendapatan serta dampak finansial akibat kejadian tak terduga. Misalnya cacat total dan meninggal dunia.

Asuransi yang ditawarkan melalui jalur perbankan korporasi, perbankan ritel dan UKM itu juga sangat memudahkan masyarakat. Sebab, nasabah tak perlu menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Zafirah Proteksi Sejahtera adalah salah satu jawaban yang kami berikan. Nasabah akan merasa lebih aman dan tidak perlu khawatir akan kehilangan pendapatan akibat kejadian tak terduga,” kata Endy PR Abdurrahman, Presiden Direktur Bank Muamalat.

Zafirah Proteksi Sejahtera menawarkan manfaat perlindungan senilai mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 1 miliar atau 500 kali kontribusi bulanan. Nominal kontribusi yang harus dibayarkan juga fleksibel, yakni mulai Rp 50 ribu per bulan.

“Kami melihat tren yang sangat mengkhawatirkan, di mana banyak keluarga Indonesia yang belum mendapatkan perlindungan keuangan yang memadai. Hanya dengan melengkapi pernyataan kesehatan yang sederhana tanpa harus melalui proses pengisian formulir yang rumit, Zafirah Proteksi Sejahtera menjadikan hidup nasabah jauh lebih mudah untuk mendapatkan perlindungan asuransi yang mereka butuhkan,” kata Sutikno Sjarif, Direktur Manulife Indonesia. (jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News