PM India Bakal Punya Kembaran

PM India Bakal Punya Kembaran
Narendra Modi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Perdana Menteri (PM) India Narendra Modi bakal memiliki kembaran dari lilin, yang sedang dibuat di Museum Madame Tussauds.

Museum tersebut memang dikenal sebagai museum khusus lilin, yang didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud. Museum ini berpusat di London dan sudah memiliki banyak cabang di belahan dunia. 

Nah, Rabu (16/3) kemarin, mereka mengumumkan bahwa patung Modi yang tengah mereka buat bisa dilihat pada April mendatang. "PM Modi adalah sosok yang sangat penting di dunia politik. Ini didukung dengan posisinya yang masuk daftar 10 besar Person of The Year 2015 di majalah Time,’’ papar juru bicara Museum Madame Tussauds, Kieran Lancini. 

Tim museum datang ke kediaman Modi awal tahun untuk melakukan pengukuran. Ada lebih dari 250 pengukuran dan foto-foto yang dilakukan agar patung Modi nanti benar-benar mirip dengan yang asli. Nantinya, pengunjung bisa berdiri berdampingan dan bahkan selfie bersama Modi dari lilin ini. 

Rencananya, Modi sendiri yang meresmikan patung tersebut pada April di London. Museum Madame Tussauds sendiri berencana membuka cabang di New Delhi pada 2017, sehingga warga India tak perlu jauh-jauh jika ingin berfoto dengan patung Modi. (bbc/india today/sha/c17/ami/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News