Astaga! Tebang Pohon Malah Timpa Diri Sendiri, Innalillahi

Astaga! Tebang Pohon Malah Timpa Diri Sendiri, Innalillahi
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - ROHUL - Ari Riyadina (32), warga Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau tewas mengenaskan setelah sebuah pohon tumbang menimpa dirinya.

Kejadian naas menimpa pria kelahiran Banyumas 13 Juli 1983 ini terjadi di Desa Air Setitik Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rohul, Rabu (16/3) sekitar pukul 09.00 WIB.

Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino mengungkapkan, Rabu pagi kemarin, korban memotong sebuah pohon pakai chainsaw di peladangan di Air Setitik Pendalian.

Naas, pohon yang tumbang rupanya menimpa sebuah kayu berdiamater 15 centimeter yang melintang di atas korban, dan kayu tersebut menimpa korban yang berada di bawahnya.

Akibat kejadian itu, kening korban mengalami luka robek dan banyak mengeluarkan darah hingga dirinya meninggal dunia di tempat kejadinnya perkara (TKP).

Kejadian itu diketahui dua warga Pendalian IV Koto, Nasrul Jamaludin, dan Tarjo (45). Dan keduanya melaporkan kejadian ke Kasubsektor Pendalian IV Koto, Rabu sekitar pukul 13.30 WIB.

Setelah menerima laporan dari warga, Kapolsek dan Kanit Reskrim, serta satu anggota menuju ke TKP. Karena lokasi tidak bisa dilalui kendaraan, korban dievakuasi pakai tandu kain.

“Petugas kesulitan dalam mengevakuasi korban. Sebab korban harus ditandu, dan petugas harus berjalan kaki lebih kurang satu setengah jam untuk sampai di pinggir jalan,” ujar Ipda Efendi, Kamis (17/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News