Taksi Online Menjamur, Blue Bird: Kami Tidak Tersaingi

Taksi Online Menjamur, Blue Bird: Kami Tidak Tersaingi
Taksi Blue Bird. Foto Dok


JAKARTA - Menjamurnya taksi online berbasis aplikasi di Indonesia ditanggapi santai oleh PT Blue Bird Group. Direktur Perseroan PT Blue Bird Group‎ Sigit Priawan Djokosoetono menyatakan, pihaknya tak merasa tersaingi.

Sebab dari segi fasilitas pelayanan, menurut Sigit, Blue Bird memberikan service yang lebih memuaskan, termasuk dari sisi keamanan. Keberadaan taksi online dianggap sebagai tantangan baru bagi Blue Bird.

"Blue Bird melihat dengan banyaknya layanan transportasi online saat ini, terutama taksi online. Memberikan tantangan tersendiri untuk perusahaan kami‎. Kami tidak merasa tersaingi. Karena kami memiliki pelayanan yang sangat baik untuk penumpang," ujar Sigit di Jakarta, Jumat (17/3).

Selain pelayanan, Blue Bird terus mengikuti perkembangan teknologi dan menyesuaikan keinginan dan kenyamanan penumpang. Dibanding taksi online lainnya, sambung Sigit, Blue Bird lebih mudah untuk dipesan dan dijangkau.

"Kami ada di mana-mana. Bisa ditelepon, di SMS, bisa disetop di jalan. Jadi masyarakat jauh lebih nyaman dengan kami yang saat ini telah memiliki 40 ribuan armada di seluruh Indonesia," tandas Sigit. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menjamurnya taksi online berbasis aplikasi di Indonesia ditanggapi santai oleh PT Blue Bird Group. Direktur Perseroan PT Blue Bird Group‎


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News