Ya Ampun! Karyawan Dihantam Lift, Kepalanya Putus

Ya Ampun! Karyawan Dihantam Lift, Kepalanya Putus
Badan dan kepala korban yang sudah terpisah. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Kecelakaan kerja dialami Syofiarman, 32, karyawan PT Teluk Luas, Jalan Bypass Lubuakbagaluang, Padang, Sumbar. 

Syofiarman tewas menggenaskan ditimpa lift pengangkat karet Kamis (17/3) malam pukul 22.00. Kepala korban terputus ditimpa lift yang datang dari lantai 6 gedung tempat penjemuran karet. Kepala korban menggelinding ke lantai dasar dari lantai satu ruang penjemuran karet.

Sontak, aktivitas kerja pabrik langsung terhenti. Semua karyawan yang sedang tugas malam terkejut. 

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group), ketika itu korban yang merupakan warga Pauh itu sedang beraktivitas di lantai satu gedung penjemuran. 

Tiba-tiba saja dia melongokkan kepala ke dalam lorong lift. Di saat bersamaan, lift meluncur dari lantai empat menuju ke lantai dasar. Lift tersebut menghantam kepala korban yang saat itu berada di lantai satu. Kuatnya hantaman yang menimpa kepala korban meneyebabkan separuh kepalanya putus dan jatuh ke lantai dasar.

Darah segar pun berceceran di lantai. Korban langsung meninggal dunia di tempat. Beberapa jam kemudian tim identifikasi dari Polresta Padang dan Jajaran Reskrim Polsek Lubukbagaluang (Lubeg) dipimpin Kapolsek Lubeg Kompol Aljufri langsung menuju ke tempat kejadian peristiwa dan mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.

“Kecelakaan terjadi pukul 22.00 tadi malam. Korban tidak menyadari lift turun dari lantai empat dan langsung menimpa kepalanya,” kata kapolsek didampingi Kanit Reskrim Iptu Nasirwan di lokasi kejadian.

Aljufri menambahkan, saat kepala korban jatuh ke lantai dasar (basement), tubuh korban tetap berada di lantai satu. Melihat kondisi itu rekan kerja korban sesama shift malam langsung histeris dan tak bisa berbuat apa-apa. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News