Begini Komentar Zambrotta soal Rumor Pengaturan Undian

Begini Komentar Zambrotta soal Rumor Pengaturan Undian
Gianluca Zambrotta. Foto: AFP

jpnn.com - MANTAN pemain timnas Italia Gianluca Zambrotta membantah semua rumor terkait adanya settingan dalam drawing babak perempat final Liga Champions 2015/2016. 

Seperti dikutip Sport, Zambrotta berani bersumpah jika drawing tidak ada unsur pengaturan. "Saya berani bersumpah kalau tak ada hal semacam itu (pengaturan undian)," kata Zambrotta seperti dikutip Sport.

Zambrotta mengambil contoh Madrid, yang dinilai mendapatkan lawan mudah, yakni Wolfsburg. "Saya rasa Real Madrid pun takkan berpikir kalau mereka bisa mengalahkan Wolfsburg dengan mudah," tegasnya. 

Drawing untuk babak perempat final Liga Champions 2015/16 sudah selesai dilaksanakan. Juara bertahan Barcelona mendapatkan lawan tangguh bernama Atletico Madrid, sedangkan Real Madrid 'cuma' ditantang Wolfsburg.

Sementara itu, PSG bersua Manchester City dan Bayern Munchen 'hanya' melawan Benfica. Hasil undian ini sendiri, entah kebetulan atau bukan, sesuai dengan urutan nama para perempat finalis yang di awal disusun berdasarkan abjad.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News