Cerita Mengharukan Ihsan Idol Bertemu Penderita Down Syndrome

Cerita Mengharukan Ihsan Idol Bertemu Penderita Down Syndrome
Ihsan Idol. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Sederet artis meramaikan peringatan Hari Syndroma Down sedunia yang diperingati setiap 21 Maret. Acara dengan tema My Friend My Community diadakan Persatuan Orang Tua Anak dengan Down Syndrome di Plaza Blok M, Jakarta, Minggu (20/3).

Ihsan Tarore atau Ihsan Idol menjadi salah satu pengisi acara tersebut. Awalnya, Ihsan mengaku tidak mengerti mengenai down syndrome. Setelah itu, ia mencoba mencari tahu.

Ihsan mengaku takjub begitu melihat langsung anak-anak penderita down syndrome. "Mereka punya talenta luar biasa dan asyik diajak ngobrol," ucapnya di Plaza Blok M, Jakarta.

Menurut Ihsan, para penderita down syndrome harus diberikan kasih sayang. Dengan begitu, mereka bisa menjalani hidup dengan semangat.

Di tempat yang sama, Ucie Nurul, salah satu personel Elfa's Singer, mengaku sangat senang bisa ikut serta dalam acara peringatan Hari Syndroma Down sedunia.

"Diajak berpartisipasi acara hari ini suatu kehormatan besar bagi saya dan teman-teman yang lain," ucap Ucie. (gil/jpnn)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News