Setelah Ayu Ting Ting dan Jupe, Kini Giliran Denny Cagur

Setelah Ayu Ting Ting dan Jupe, Kini Giliran Denny Cagur
Presenter Denny Cagur mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin (21/3). Ia diperiksa terkait kasus dugaan penghinaan lambang negara yang diduga dilakukan oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Polisi tidak hanya meminta keterangan artis Ayu Ting Ting dan Julia Perez terkait kasus penghinaan lambang negara yang diduga dilakukan oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Selain Ayu dan Jupe, pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya juga meminta keterangan presenter Denny Cagur.

Denny tiba sekitar pukul 14.50 WIB. Pria bernama asli Denny Wahyudi itu tampak mengenakan baju putih dan kemeja kotak-kotak. ‎Ia datang dengan menumpangi mobil Toyota Vellfire.

Denny terlihat santai ketika berjalan menuju kantor Ditreskrimsus. Bahkan, senyuman tampak mengembang di wajah pria kelahiran Bandung tersebut. 

Meski demikian, Denny tidak memberikan banyak komentar. “Mendingan saya masuk dulu ya biar cepat,” kata Denny di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3).

Kasus yang menyeret Zaskia bermula pada saat mengisi acara musik yang disiarkan secara live di stasiun televisi swasta. Dalam acara itu, Zaskia, Julia Perez, dan Ayu Ting-Ting bermain kuis yang dipandu oleh Denny Cagur, salah satu pembawa acara.

Saat ditanya kapan Proklamasi Indonesia dikumandangkan, Zaskia menjawab dengan asal. Ia menuliskan hari Proklamasi Indonesia adalah 32 Agustus. Bahkan, sebelumnya Zaskia menuliskan jawaban 'sesudah azan subuh'.

Selain itu, Zaskia juga dianggap menghina Pancasila. Ia menjawab lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.‎(gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News