Udah Move On, Gigi Foto Bobok Bareng Zayn Malik

Udah Move On, Gigi Foto Bobok Bareng Zayn Malik
Gigi Hadid, Zayn Malik dan kucing, Chub. Foto: Instagram

jpnn.com - LONDON - Super Model Victoria Secret, Gigi Hadid, akhirnya perlahan bisa melupakan kematian kucing kesayangannya bernama “Chub”. Hal itu ia ekspresikan dengan mengunggah foto sang kucing di akun instagram pribadinya @gigihadid.

Dalam foto itu,  Gigi tampak berpose mesra dengan kekasihnya, Zayn Malik sambil memeluk kucingnya. Mantan personel One Direction itu juga memeluk dan mencium  pipi model cantik keturunan Palestina asal Amerika Serikat tersebut.

We love you always chub”  tulis Hadid sebagai caption foto yang diunggahnya.

Foto itu mengundang simpati dari para followersnya dan di “like” sebanyak 1 juta lebih followers. Dilansir dari laman The Sun, Gigi tampak mendeklarasikan pada khalayak bahwa ia telah move on pasca kematian Chub.

Gigi juga memamerkan kisah asmaranya yang makin intim dengan Zayn melalui sejumlah foto di instagram.  Hubungan keduanya terjalin pada November 2015 lalu. Saat itu Zayn tengah bersiap untuk menyiapkan album debut solonya yang akan dirilis pada 23 Maret 2016. Bahkan di single “Pillowtalk”, Zayn memakai jasa gigi untuk menjadi model video klipnya. (mg5/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News