Hah! Simpanse akan Bercerita tentang Michael Jackson

Hah! Simpanse akan Bercerita tentang Michael Jackson
Michael Jackson dan Bubbles. Foto : Dok Dailymail.co.uk

jpnn.com - Barangkali belum banyak yang tahu kalau megabintang Michael Jackson pernah mengadopsi seekor simpanse. Dan, hewan yang diberi nama Bubbles itu akan menjadi tokoh sentral dalam sebuah film yang menceritakan tentang sang King of Pop dari perspektifnya.

Film yang diproduksi oleh Starburns Industries serta diadaptasi dari skenario yang ditulis oleh Isaac Adamson tersebut, belum tahu kapan mulai diproduksi. Namun beberapa naskah sudah bocor ke publik.

Salah satunya seperti yang diberitakan Deadline. ”Seekor bayi simpanse diadopsi oleh penyanyi pop Michael Jackson. Menceritakan kisahnya sendiri, simpanse Bubbles menyuguhkan secara detail hidupnya di lingkungan terdekat sang King of Pop.”

Bubbles memang dikenal sangat dekat dengan Michael. Pertemuan keduanya sudah terjadi sejak 1983 silam. Hewan primata ini kemudian tinggal di Neverland Ranch. Bubbles selalu setia menemani sang majikan, hingga saatnya ia berubah menjadi agresif dan dipindahkan ke tempat perlindungan monyet di Florida.

Rencananya film akan dibuat dengan teknologi animasi stop motion, seperti yang pernah dilakukan pada film Anomalisa yang disutradarai Duke Johnson dan Charlie Kaufman. (jpnn/pda)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News