Raffi Ahmad, Syahnaz dan Ayu Dewi Juga Bakal Diperiksa

Raffi Ahmad, Syahnaz dan Ayu Dewi Juga Bakal Diperiksa
Raffi Ahmad

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa artis, terkait dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik. Tiga artis itu yakni, Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Denny Cagur.

Tak hanya mereka, polisi dalam waktu dekat juga bakal memanggil artis lainnya, yang juga ada dalam acara itu. Mereka akan dipanggil sebagai saksi.

"Kami akan panggil Raffi (Raffi Ahmad), Syahnaz (Syahnaz Sadiqah), Ayu Dewi, tim kreatif (Dahsyat) dan produsernya (Dahsyat) juga," ujar Kanit I Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3).

Nico menjelaskan, para host akan diperiksa pada Rabu (23/3) mendatang. Setelah itu, polisi akan menghadirkan saksi ahli terkait dugaan penghinaan terhadap lambang negara. "Saksi ahli dari bahasa," imbuh Nico.

Terakhir, setelah selesai melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan host. Selanjutnya polisi akan memeriksa prmilik goyang itik itu. ‎"Zaskia mungkin minggu depan," ungkap Nico.  (gil/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa artis, terkait dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News