Ngilu...Sendirian di Apartemen, Gadis Kecil Terjun dari Lantai 38

Ngilu...Sendirian di Apartemen, Gadis Kecil Terjun dari Lantai 38
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Penghuni Apartement Sudirman Park, Tanah Abang. Jakarta Pusat, digegerkan sebuah peristiwa berdarah, Senin(21/3). Seorang bocah perempuan bernama Sherlyn (5) tiba-tiba terjun bebas dari lantai 38 gedung B apartemen tersebut. Gadis mungil nan malang itu tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. 

Diduga kelalaian orangtua menjadi penyebab utama tragedi yang menewaskan bocah malang tersebut. ”Posisi mayat berada di lantai dasar dekat kolam renang,”  ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim, Senin (21/3). 

Menurutnya, korban merupakan putri dari Rifin Fitri Indrayani, 27 yang bekerja di salah satu unit apartemen tersebut. Sejak 2013, ibu korban bekerja sebagai asisten rumah tangga di unit apartemen yang dihuni warga negara (WN) Nigeria bernama Njoko Allen Emyinna.

Sementara itu Kapolsek Tanah Abang, AKBP Jefri Ronal Siagian menambahkan, Rifin yang tinggal di Karet Pasar Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat kerap membawa anaknya saat bekerja. Saat tragedi terjadi, Rifin meninggalkan anaknya seorang diri. 

”Saat itu korban sedang tertidur di apartemen. Sedangkan ibunya berniat menjemput anak majikannya yang baru saja pulang dari sekolah SD di lantai dasar,” ujar Jefri.

Sebelum meninggalkan unit apartemen, Fitri mengunci kamar dan meninggalkan anaknya yang pulas tertidur. Diduga, korban terbangun dari tidur saat orangtuanya mulai menuju lantai dasar dengan menggunakan lift.

Korban diduga ketakutan ditinggal seorang diri dan berusaha mencari orangtuanya. Karena pintu terkunci, korban membuka pintu jendela. Tanpa sadar membahayakan diri, korban lalu keluar lewat jendela tersebut dan langsung terjun bebas.  

Rifin baru mengetahui musibah tersebut justru setelah melihat ada kegaduhan di lantai dasar. Setelah dia dekati rupanya ada anak kecil terjatuh. Ibu korban langsung syok berat ketika mengetahui kalau yang jatuh dan tewas adalah putrinya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News