Iwan Fals Gelar Konser 5 Pulau Bersama Empat Band Kondang ini

Iwan Fals Gelar Konser 5 Pulau Bersama Empat Band Kondang ini
Iwan Fals. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - KOLABORASI apik bernama Satu Project, yang melibatkan Iwan Fals, NOAH, Nidji, Geisha, dan D'Masiv bakal berlanjut. Iwan bersama para musisi di bawah naungan Musica Studio itu dijadwalkan menggelar konser akbar di lima kota, di lima pulau yang berbeda.

"Ini rangkaian pertama, mungkin ke depan ada perkembangannya," ujar Managing Director Musica Studio Gumilang Ramadhan saat menggelar jumpa pers di restoran Plaza Sentral, Jakarta Pusat, Senin (21/3) seperti dilansir JawaPos (Grup JPNN).

Rangkaian tur yang bertema 'Bangkit Untuk Satu' itu akan dilaksanakan pada Maret hingga April mendatang. Pembukaan tur akan dimulai di Banjarmasin pada 26 Maret 2016, yang akan menampilkan D'Masiv. Kemudian Malang, Jawa Timur dipilih untuk kota kedua pada 30 Maret 2016. Lokasi kedua akan menampilkan Noah.

Sedangkan, Nidji bertugas menyapa pendengar musik di Palembang pada 2 April 2016. Sedangkan Geisha akan tampil pada 9 April di Makassar.

Nah, rangkaian tersebut akan ditutup dengan sebuah konser puncak di Bali pada 16 April 2016. Nantinya seluruh musisi yang terlibat dalam rangkaian acara tersebut akan tampil bareng.

"Di malam puncak Iwan Fals bersama empat grup band ini bakal tampil," tandas Gumilang. (ded/chi/jpnn)

 


KOLABORASI apik bernama Satu Project, yang melibatkan Iwan Fals, NOAH, Nidji, Geisha, dan D Masiv bakal berlanjut. Iwan bersama para musisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News