Nikah dengan Suryono, ini yang Buat Bella Shofie Bertahan

Nikah dengan Suryono, ini yang Buat Bella Shofie Bertahan
Bella Shofie. Instagram

jpnn.com - ARTIS Bella Shofie mengatakan keputusannya untuk berpisah dengan suaminya, Suryono bukan hal yang mudah. Wanita 24 tahun ini mengaku sempat galau untuk mengambil keputusan itu. Pertimbangan Bella yang utama sebelum berpisah adalah kedua orang tuanya.

"Yang buat aku bertahan itu orang tua, karena aku kan belum ada anak. Pertimbangan utama itu orang tua. Aku nggak mau bikin kecewa kedua orang tua dengan bercerai," ucap Bella belum lama ini.

Namun, karena kedua orang tuanya melihat seperti apa permasalahan yang menimpa pada rumah tangga anaknya. Mereka mengikhlaskan keputusan Bella untuk bercerai. Dan menyerahkan keputusan nasib rumah tangganya kepada Bella.

"Mama sama papa aku kan lihat sendiri gimana aku nangis karena masalah ini. Mereka juga lihat sendiri kondisinya seperti apa. Ya udah akhirnya mereka bilang kalau itu jalan yang terbaik. Mereka menyetujui (Bella bercerai-red)," tandasnya. (chi/jpnn)

 

 


ARTIS Bella Shofie mengatakan keputusannya untuk berpisah dengan suaminya, Suryono bukan hal yang mudah. Wanita 24 tahun ini mengaku sempat galau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News