Kasus Zaskia Gotik Mencuat, Apa Kabar Rating Dahsyat?

Kasus Zaskia Gotik Mencuat, Apa Kabar Rating Dahsyat?
Zaskia Gotik. Instagram


ACARA musik Dahsyat menjadi sorotan pasca-ramainya kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik. Lalu bagaimana dengan rating Dahsyat saat ini?

Ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Direktur Progamming & Produksi RCTI Dini Putri mengatakan kasus Zaskia tidak memengaruhi rating program unggulan di RCTI itu.

Dia menjelaskan, rating program variety show dan musik pagi itu masih tetap stabil ditonton masyarakat Indonesia karena yang dinilai konten bukan dari segi kasus.

Terlebih, masyarakat kini sudah semakin pandai melihat masalah yang terjadi. "Soalnya rating lebih dinilai dari segi acaranya," ujar Dini, Selasa (22/3) seperti dilansir dari JawaPos (Grup JPNN).

Di samping itu, status pemilik goyang itik itu saat itu bukanlah host tetap di Dahsyat. Melainkan hanya sebagai bintang tamu. Sehingga dirasa tidak terlalu berpengaruh kepada penonton.

"Waktu kejadian Zaskia Gotik bukan host, dia hanya mengisi acara bersama Cecepy (Cewek-Cewek Happy, red)," kata Dini. (ded/chi/jpnn)

 

 


ACARA musik Dahsyat menjadi sorotan pasca-ramainya kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik. Lalu bagaimana dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News