Adik-adik Cantik JKT48 Rilis Album Baru, Judulnya...

Adik-adik Cantik JKT48 Rilis Album Baru, Judulnya...
Melody saat membawakan lagu Pesawat Kertas 365 Hari yang menjadi lagu pertama di album Mahagita. Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos

JAKARTA – Tiga tahun setelah grup idola JKT48 merilis album pertamanya, Heavy Rotation pada 16 Februari 2013. Rabu (23/3), grup yang berisikan 60 gadis muda itu kembali merilis album keduanya. Diberi judul Mahagita dan berisikan 15 lagu terbaik mereka sejak selama 4 tahun berkarir.
          
Ada dua lagu baru dalam album Mahagita. Yakni, Pesawat Kertas 365 Hari, dan Di Bawah Langit Berwarna Sakura. Sedangkan 13 lagu lainnya, sudah akrab di telinga penggemar. Yaitu, River, Fortune Cookie Yang Mencinta, Refrain Penuh Harapan, Maafkan Summer, First Rabbit, dan Jejak Awan Pesawat.
          
Lantas, ada lagu Gadis Remaja, Hari Pertama, Only Today, 1! 2! 3! Yoroshiku, Alasanku Maybe, Laptime Masa Remaja, dan Kebun Binatang Di Saat Hujan. ’’Lagu yang ada di sini merepresentasikan kami di JKT48,’’ sebut GM Teater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani.
          
Anggota Tim J itu menambahkan, nama Mahagita sebagai album diambil karena memiliki arti yang sesuai dengan keinginan JKT48. Yaitu, membungkus album dengan lagu-lagu terbaik mereka. ’’Maha itu kan artinya yang paling, atau agung. Sedangkan Gita artinya lagu,’’ tuturnya.
          
Kapten Tim KIII Devi Kinal Putri menambahkan, the greatest hits juga menunjukkan JKT48 menjadi lebih dewasa. Selain itu, juga menyampaikan bahwa grup idola itu punya lebih banyak lagu. ’’Sekarang kami punya 2015 lagu. Kami ingin memberitahu kalau ada lagu-lagu yang menarik,’’ ucapnya. (dim)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News