Tiga Calon Ketum FH BUMN ini Siap Bertarung

Tiga Calon Ketum FH BUMN ini Siap Bertarung
Ilustrasi.


JAKARTA - Tiga calon Ketua Umum Forum Humas (FH BUMN) menyampaikan visi dan misinya jika terpilih di periode 2016-2019. Tiga kandidat itu yaitu, Pujo Suwarno Corporate Secretary PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko, Ahmad Reza Corporate Communication Head PT Bank Mandiri dan Muhammad Eriansyah Corporate Secretary PT Pelindo I.

Praktisi Humas BUMN dinilai harus memiliki karakter, kreatif dan tangguh dalam mengimplementasikan tugas sehari-hari tidak hanya menghadapi implementasi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), tetapi juga untuk bisa bersaing di tingkat global.

"Hal itu yang menjadi benang merah penyampaian visi misi tiga kandidat Ketua FH BUMN periode 2016-2019 pada 'Kick-Off' Musyawarah Nasional FH BUMN," ujar Sekjen FH BUMN Teddy Poernama di Gedung PT Jasa Raharja, Jakarta.

Dijelaskan Teddy, Munas FH BUMN akan digelar pada 15-17 April 2016 di Yogyakarta, dengan agenda pengesahan amandemen Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga FH BUMN, pengesahan program kerja tahunan, serta pemilihan Ketua Umum FH BUMN.

"Munas merupakan forum kedaulatan tertinggi organisasi untuk menghasilkan keputusan strategis bagi menentukan arah, kebijakan dan pengembangan organisasi, serta untuk merumuskan kebijakan pelaksanaan program sampai dengan musyawarah berikutnya," papar Teddy.

Dengan mengusung tema 'Selaras Mewujudkan Karya Nyata', Munas direncanakan berlangsung selama tiga hari dan akan diselenggarakan pula festival penjor di kawasan Candi Borobudur. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Tiga calon Ketua Umum Forum Humas (FH BUMN) menyampaikan visi dan misinya jika terpilih di periode 2016-2019. Tiga kandidat itu yaitu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News