Kenalkan, 5 Fitur Terbaru Path

Kenalkan, 5 Fitur Terbaru Path
Path. Foto: Ist

jpnn.com - LONDON – Path terus melakukan inovasi untuk para penggunanya. Lima fitur baru diluncurkan media sosial yang identik dengan warna merah itu. Salah satunya ialah fitur pemberitahuan ulang tahun.

“Dalam setiap update, kami ingin menyajikan pengalaman menggunakan Path yang lebih baik dan kami berharap perubahan ini bisa membantu menghubungkan pengguna kami dengan teman-teman terdekat mereka dan keluarga dengan lebih baik,” ujar Alex Kim, Head of Path Indonesia, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (23/3).

Berikut 5 fitur pada update terbaru Path:

1. Tampilan baru pada perangkat Android. Dengan desain antarmuka (interface) baru, pengguna kini hanya cukup menggeser ke kiri dan kanan untuk menavigasikan aplikasi.

2. Memutar video lebih cepat. Sekarang Anda dapat menikmati video pada timeline tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Pengguna Path pada platform Android dapat menikmati video auto-play ketika terhubung ke koneksi Wi-Fi (segera hadir untuk iOS).

3. Mention di komen: Kini Anda dapat membawa teman-teman ke dalam percakapan dengan menandai (tagging) nama mereka di bagian komentar. Hanya dengan menggunakan @, Path akan merekomendasikan daftar teman berdasarkan siapa yang berada di momen tersebut.

4. Pemberitahuan ulang tahun. Path akan mengingatkan pengguna kapan teman mereka merayakan ulang tahun.

5. In-App Browser. Buka tautan tanpa harus berpindah dari Path.(fab/JPG)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News