Maaf Ya, Justin Bieber lagi Lelah Bertemu Fans

Maaf Ya, Justin Bieber lagi Lelah Bertemu Fans
Justin Bieber. Foto: billboard.com

LOS ANGELES – Penyanyi muda Justin Bieber, 22, baru saja mencabut seluruh jadwal meet and greet Purpose World Tour yang sedang dijalaninya. Kabar ini disampaikan Bieber di akun Instagramnya. Bieber mengaku jadwal tersebut membuatnya lelah secara mental.

''Saya membatalkan meet and greet. Saya senang bertemu dengan orang-orang yang hebat dan penuh energi, tapi hal itu justru membuat capek dan tidak gembira,'' tulisnya dalam foto diri berwajah muram sambil memeluk seorang penggemar kecilnya.

Bieber sempat nyaris depresi. Menebus kekecewaan para Beliebers yang telanjur berharap bertemu, dia menjanjikan penampilan dan album yang berkualitas. ''Saya minta maaf sekali telah mengecewakan kalian. Saya ingin tetap memiliki mindset yang sehat untuk bisa menampilkan show terbaik yang pernah kalian lihat,'' katanya.

Mantan kekasih Selena Gomez itu berharap fans mampu memahami alasannya tersebut. Di sisi lain, manajemen mengungkapkan alasan berbeda. Lewat Twitter, mereka menjelaskan bahwa pembatalan jumpa penggemar yang dibanderol senilai USD 2 ribu itu didasarkan pada pertimbangan keamanan.

Manajemen Bieber menjelaskan, pembatalan itu terkait dengan insiden pada Senin (21/3) di Los Angeles. Sumber TMZ mengungkapkan bahwa salah seorang fans yang masuk daftar merah tim keamanan itu ''meloncat'' ke arah Bieber.

Sebelumnya, pelantun Sorry itu juga pernah dijambak, bajunya ditarik, sampai tertular flu dari fans. ''Fans bisa melakukan refund tiket meet and greet,'' jelas perwakilan TMZ. Hingga kini, Bieber baru menyelesaikan 10 di antara total 114 rangkaian Purpose World Tour. (fam/c14/ayi/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News