Ditanya Gugatan Cerai Istrinya, Marcellino Lefrandt Ngeles Begini

Ditanya Gugatan Cerai Istrinya, Marcellino Lefrandt Ngeles Begini
Marcelino Lefrandt. Instagram

jpnn.com - AKTOR Marcellino Lefrandt masih enggan buka suara mengenai penyebab keretakan rumah tangganya bersama Dewi Rezer. Di sembilan tahun usia pernikahan mereka, Dewi justru melayangkan gugatan perceraian kepada pria 41 tahun itu.

Seperti Dewi yang masih menutup rapat mulutnya, hal sama juga dilakukan bapak dua anak itu. "Maaf untuk saat ini, saya belum bisa ngomong soal itu (perceraian-red)," ujar Marcel belum lama ini.

Saat diberondong pertanyaan yang sama mengenai penyebab Dewi melayangkan gugatan cerai, pria asal Manado ini mengeluarkan jurus ngelesnya.

"Saya mohon maaf, masih dikejar banyak pekerjaan, jadi harus buru-buru pergi," tegasnya.

Namun, Marcel menunjukkan sikap yang berbeda saat ditanya tentang karyanya. Dengan siap dia akan menjawab pertanyaan itu ketimbang urusan rumah tangganya yang kini tengah diterpa badai. "Tanya soal buku saya aja mending, saya sebentar lagi akan launching," kata Marcel mencoba mengalihkan pertanyaan. (chi/jpnn)

 


AKTOR Marcellino Lefrandt masih enggan buka suara mengenai penyebab keretakan rumah tangganya bersama Dewi Rezer. Di sembilan tahun usia pernikahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News