Derby Tatar Pakuan Kembali Digelar Akhir Pekan Ini

Derby Tatar Pakuan Kembali Digelar Akhir Pekan Ini
Derby Tatar Pakuan Kembali Digelar Akhir Pekan Ini

jpnn.com - BOGOR—Persiapan PSB Bogor jelang melawan Persikabo Bogor, Minggu (27/3) semakin meningkat. Laga amal yang bertajuk Derby Tatar Pakuan itu, akan menarik karena merupakan pertemuan kesembilan kalinya. 

Terakhir kali keduanya bersua pada turnamen Trofeo Charity Match di Stadion Persikabo, Mei tahun lalu. Dimana pertandingan harus berakhir tanpa pemenang alias skor kacamata.

Pelatih PSB, Muhammad Idrus  mengatakan, pola latihan pasukannya akan ditingkatkan. Meski begitu, ia tak mematok target berlebihan saat bersua sang adik.

“Pola latihan berlangsung satu minggu tiga kali. Ini dilakukan untuk menjaga kebugaran para pemain sebelum berlanjut ke laga amal melawan Persikabo di Stadion Persikabo,” ujarnya kepada Radar Bogor, Kamis (24/3).

Idrus optimistis Laskar Pakuan bisa menampilkan permainan yang rancak di markas Laskar Padjadjaran. Setidaknya sama seperti saat mengikuti turnamen RAP Cup di Jakarta, beberapa waktu lalu. “Saya berharap anak-anak mampu mempertahankan performa saat main di Jakarta,” imbuhnya.

Derby Tatar Pakuan ini merupakan inisiatif dari suporter Persikabo, Kabomania. Karena pertandingan tersebut merupakan laga amal, maka penonton wajib membeli tiket sebelum masuk ke dalam stadion. 

“Ini pertandingan amal dan murni gagasan dari kami semua. Karena kami  punya keinginan  ingin memberikan  uang hasil  pertandingan ini untuk diberikan kepada  para pemain Persikabo,” terang Panglima Kabomania, Agus Sandy.

Ia pun berharap para inohong Kabupaten Bogor bisa  datang menyaksikan pertandingan  tersebut. “Kehadiran para  tokoh Kabupaten   Bogor, termasuk bupati  akan menunjukan kalau  mereka memang masih punya kepedulian yang  tinggi  kepada Persikabo,” tandasnya. (rur/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News