Kapan Nikah dengan Yuni? Chico: Saya sih Udah Nikah...

Kapan Nikah dengan Yuni? Chico: Saya sih Udah Nikah...
Yuni Shara-Chico Hakim. Instagram

jpnn.com - PASANGAN artis Yuni Shara-Cyril Raoul Hakim kini sudah mulai mau terbuka membicarakan hubungan yang mereka jalin kepada media. Kalau sebelumnya keduanya kompak enggan buka suara, kini sudah lebih cair.

Ditemui saat hadir di acara perayaan ultah Krisdayanti yang ke-41, mantan suami Wanda Hamidah ini mau meladeni pertanyaan awak media.

Namun ada yang lucu, saat Chico ditanyakan kapan bakal menikah dengan pelantun tembang lawas itu. Dia malah curhat telah menikah dua kali.

"Kalau ditanya soal target, targetnya kami baik-baik saja. Kalau ditanya kapan menikah? Saya sih sudah dua kali menikah," jawab Chico di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (24/3) malam seperti dilansir JawaPos (Grup JPNN).

"Lagian kata siapa saya sudah dapat restu?" imbuh Chico sambil tertawa.

Yang pasti kata Chico dirinya saat ini bersama Yuni telah sepakat menjalani hubungan ta'aruf. Maklum keduanya sudah pernah merasakan kegagalan dalam berumah tangga. (ded/chi/jpnn)

 

 


PASANGAN artis Yuni Shara-Cyril Raoul Hakim kini sudah mulai mau terbuka membicarakan hubungan yang mereka jalin kepada media. Kalau sebelumnya keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News