Gara-gara Pernah Dikejar Waria, jadi Jahat gini

Gara-gara Pernah Dikejar Waria, jadi Jahat gini
Awasi selalu si buah hati. Foto ilustrasi.dok.Indopos/JPNN

jpnn.com - PARUNG – Peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi para orang tua agar tidak lengah mengawasi si buah hati. 

Kejadian di Parung, Bogor, kemarin (24/3). Tiga anak terbujuk rayuan pemuda untuk diajari sulap. Namun, sejurus kemudian pelaku malah menyodomi anak-anak tersebut.

Kepada Radar Bogor (Jawa POs Group) pelaku RA (18) mengakui perbuatan bejatnya. RA cerita, hasrat jahat itu muncul usai dirinya dilecehkan oleh dua orang waria. Dia mengaku, baru saja kabur dari pondok pesantren yang lokasinya tak jauh dari Pasar Parung. 

Di suatu malam beberapa waktu lalu, dia dikejar oleh dua orang waria. RA berhasil menghindar dari kejaran para waria tersebut. 

Namun saat RA tertidur di sebuah ruko di Pasar Tohaga Komplek Pasar Parung, tiba-tiba ia dibangunkan oleh para waria itu. “Kemaluan saya dilecehkan sama bencong itu, sampai bencong itu puas saya ditinggal,” tuturnya.

Entah mengapa, kejadian it uterus terngiang dan muncul keinginan melampiaskannya ke sesama jenis. Untuk percobaan, ia melakukannya kepada anak-anak yang berlalu lalang di sekitaran pasar.  

Berbekal bujuk rayu bisa mengajarkan ilmu sulap ia mencoba membujuk dan mengiring ketiga anak di bawah umur yang masih duduk di bangku SD dan SMP.

“Saya panggil De, mau kemana? Abis dari mana? Temenin kaka di sini kaka sendirian. Nanti kaka kasih uang untuk bayar warnet. Nanti kaka juga ajarin sulap,” cerita RA, saat pertama kali mengajak salah satu korban yang mengaku baru pulang dari sebuah warnet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News