Berhasil Bungkam Chile, Messi Riang Gembira

Berhasil Bungkam Chile, Messi Riang Gembira
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - ARGENTINA berhasil membungkam Chile dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (25/3) pagi.

Kapten Argentina, Lionel Messi mengaku cukup gembira dengan hasil laga tersebut. Albiceleste sempat tertinggal satu gol lewat gol Felipe Gutirrez di menit ke-10. 

Namun, tim asuhan Gerardo Martino itu mampu bangki dan mencetak dua gol balasan untuk memastikan kemenangan. Dua gol tersebut dicetak Angel Di Maria sembilan menit usai gol dari Gutierrez, dan satu gol lagi dicetak Gabriel Mercado pada menit ke-24.

Menurut bintang Barcelona itu, dalam laga tersebut, timnya sudah memberikan penampilan terbaik dan Messi mengakui perlawanan dari Chile cukup sulit. 

"Tim ini memberikan segalanya di setiap pertandingan dan kami telah bermain melawan tim yang sangat tangguh di lapangan yang sulit," ujarnya.

"Kami memiliki kepribadian untuk bangkit setelah tertinggal 0-1 melawan tim yang tak mudah. Pada laga selanjutnya kami memiliki pertandingan lain yang tak kalah sulit, melawan Bolivia. Kami tak bisa kehilangan poin lagi di kandang," tukasnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News