Wuakakak... Lucunya Meme Haji Lulung dan Bu Ratna Ini

Wuakakak... Lucunya Meme Haji Lulung dan Bu Ratna Ini
Foto: WhatsApp Group

jpnn.com - JAKARTA - Nama Abraham Lunggana alias Haji Lulung seolah tak pernah lepas dari gunjingan netizens. Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga wakil ketua DPRD DKI itu tak henti-hentinya jadi bahan lelucon di jagat maya.

Yang terkini, nama Lulung diusung untuk maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Menariknya, Lulung diduetkan dengan Ratna Sarumpaet.

Di media sosial pun mulai muncul meme bergambar duet Lulung dan Ratna. Lulung ditulis sebagai calon gubernur, sedangkan Ratna sebagai calon wakil gubernurnya.

Lucunya, ada akronim untuk duet Lulung-Ratna. Yakni LU-RASA. Soal artinya, pasti tahu kan?

Lulung sudah menjadi bulan-bulanan netizens sejak pernyataannya di media yang tak bisa membedakan antars uninterruptible power supply (UPS) dengan universal serial bus (USB). Nama Lulung pun melambung.

Sedangkan Ratna akhir-akhir ini juga tak pernah sepi dari omongan netizens. Yang terhangat ketika pengelola akun @_TNIAU di Twitter yang menangkis tudingan Ratna melalui sebuah cuitan yang menohok.

Mulanya Ratna menuding Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama telah membeli aparat termasuk TNI. Namun, akun @_TNIAU membalas pernyataan Ratna dengan sebuah status yang dianggap penuh humor tapi menohok dan telak.

“Bu @RatnaSpaet pegang kwitansinya? Boleh lihat Bu?” tulis @_TNIAU yang langsung membuat geger pengguna Twitter.(ara/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News