Legenda Arsenal Minta Manajemen Tak Pecat Arsene Wenger

Legenda Arsenal Minta Manajemen Tak Pecat Arsene Wenger
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - SUPORTER Arsenal mendesak manajemen klub tersebut agar segera memecat sang pelatih Arsene Wenger  tidak mampu membawa klub kesayangan mereka mencapai kesuksesan musim ini. Desakan itu semakin menguat setelah Arsenal kalah di Liga Champions dan Piala FA.

Namun, mantan kiper Arsenal, David Seaman, berpandangan berbeda. Ia justru meminta para fans untuk bisa menahan diri agar tidak mendesak pelatih asal Prancis itu mundur. Seamen percaya bahwa Arsene Wenger adalah sosok yang tepat untuk membawa Arsenal kembali berjaya kedepannya. 

Dikutip Mirror, Seaman meminta agar manajemen The Gunners kembali memikirkan wacana pemecatan terhadap Wenger sebagai pelatih Arsenal. 

"Terus terang, saya sangat terpancing dengan isu negatif ini di Arsenal. Perubahan di level atas (manajer)? Tidak bagi saya," ucap Seaman.

"Saya merupakan fans berat Arsene (Wenger),".

Mantan penjaga gawang timnas Inggris ini pun meminta fans bersabar sehingga Wenger bisa membenahi timnya dengan baik. "Kita lihat saja apa yang terjadi akhir musim ini. Kita lihat apa yang salah dan kemudian evaluasi," tutur Seaman.

Seaman menilai bahwa Wenger merupakan sosok yang brilian. "Saya bekerja dengannya selama tujuh atau delapan tahun dan ia adalah sosok yang fantastis. Saya lebih memilih Arsene (Wenger)," tukasnya.

"Saya akan tetap berpendapat seperti itu dan tak ada alasan untuk mengubahnya."

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News