ASTAGA! TKI Larikan Remaja dari Malaysia Lalu Digarap Habis

ASTAGA! TKI Larikan Remaja dari Malaysia Lalu Digarap Habis
Ilustrasi

jpnn.com - BINTAN - Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Tanggerang, Kanta, 33, terpaksa diringkus Polsek Gunung Kijang, Sabtu (26/3) sore. 

Pemuda ini digulung di rumah sewaan, Gang Beringin, RT 002/RW 003, Jalan Wisata Bahari, Kelurahan Kawal, Kijang, Bintan, Kepri, karena melarikan remaja 14 tahun warga negara Malaysia berinisial DP. Parahnya, selama pelarian, DP diduga telah 10 kali dicabuli pelaku. 

Fatimah, 44, asal Aceh yang menjadi pelapor dalam kasus ini, mengatakan awalnya ia mendapat kabar dari pihak keluarga korban yang berada di Malayisa bahwa anaknya kabur dari rumah sejak 19 Maret 2016. 

“Selidik punya selidik, ternyata anaknya dibawa lari oleh Kanta, pria yang baru enam bulan dikenalnya,” ujar Kapolsek Gunung Kijang, AKP Sudirman, seperti dikutip dari batampos.co.id (Jawa Pos Group), Minggu (27/3). 

Tepatnya 22 Maret, anaknya dan pelaku melarikan diri dari Malaysia ke Batam dengan menumpang kapal kayu. Berselang sehari kemudian, 23 Maret pelaku membawa korban ke Tanjungpinang. 

Lalu pada 24 Maret pelaku dan korban menyewa rumah di Gang Beringin, RT 002/RW 003, Jalan Wisata Bahari, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

"Pelaku membawa kabur korban dan melakukan tindakan pencabulan semasa tinggal serumah. Pelaku memperdayai korban dengan janji akan menikahi korban,” ujarnya.(ary/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News