Upload Lagu Sedih, Aura Kasih Malah Kebanjiran Komen Dagang

Upload Lagu Sedih, Aura Kasih Malah Kebanjiran Komen Dagang
Aura Kasih Instagram


PENYANYI cantik Aura Kasih mengunggah video Tulus berjudul Pamit. Video itu lantas dicapture dan diunggah ke akun Instagram miliknya, Minggu (27/3) malam. Tak ada komentar yang ditulis Aura dalam caption foto yang diunggahnya itu.

Pelantun lagu Mari Bercinta ini hanya menulis lirik lagu Tulus tersebut. Lalu apa komentar followersnya?

Hingga malam tadi, pukul 23.50 WIB, foto itu berhasil disukai oleh 4.759 serta 56 komentar. Namun, dari puluhan komentar itu, 98 persennya bukan mengomentari aktivitas Aura yang sedang mendengarkan lagu berlirik sedih itu.

Mereka malah ramai-ramai numpang mempromosikan dagangan masing-masing. Kelakuan followersnya yang numpang dagang itu, dirasakan oleh salah satu netizen Aura. Menurut dia, Aura dilanda stres karena melihat semua komentar justru hanya numpang dagang di akunnya.

"Ini pasti si @aurakasih stress lihatin komen banyak yang dagang.. wkwkwkwkwkww," tulis pemilik akun @uphiano. Sementara, Aura tak membalas satupun komentar tersebut. (chi/jpnn)

 

 


PENYANYI cantik Aura Kasih mengunggah video Tulus berjudul Pamit. Video itu lantas dicapture dan diunggah ke akun Instagram miliknya, Minggu (27/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News