TKW Manis ini Tewas di Hongkong

TKW Manis ini Tewas di Hongkong
TKW, Wulandari asal Magetang yang menjadi korban tabrakan di Hongkong. Foto:pojokpitu.com

jpnn.com - HONGKONG—Nasib malang menimpa tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia, Wulandari, (25). Warga Desa Sawojajar Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, Jawa Timur itu dikabarkan meninggal karena menjadi korban kecelakaan.

Keluarga baru mendapat kepastian soal itu, saat  teman korban yang berada di Hongkong, menghubungi via telepon. Keluarga sempat shock mendengar kabar tersebut.

Ayah Wulandari, Sarmin, tak kuasa menahan air mata kesedihan. Awalnya pihak keluarga menerima kabar kematian korban dari beberapa warga sekitar yang melihat kabar di media sosial facebook.

Menurut keterangan Nur, keluarga korban, Wulan meninggal  dunia dalam kecelakaan lalu lintas, atau tertabrak minibus saat melintas di jalan raya kawasan Kwoolon Hongkong.

“Almarhumah mengalami luka serius di bagian kepala, sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit terdekat, tapi tidak tertolong,” ujar Nur.

Wulan telah bekerja di hongkong selama  lebih 2 tahun lebih. Anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Sarmin dan Potirah ini, berangkat melalui PT MLS Madiun. Keluarga berharap perusahaan yang memberangkatkan segera mengurus jenazah korban, sehingga bisa secepatnya dibawa ke rumah duka. (pul/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News