Mark Ronson Masuk Line Up Pertama We The Fest 2016

Mark Ronson Masuk Line Up Pertama We The Fest 2016
Festival Seni, Musik, dan Kuliner, We The Fest 2016 (#WTF16). FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Festival Seni, Musik, dan Kuliner, We The Fest 2016 (#WTF16) memasuki perhelatan ketiga kalinya. Setelah mendatangkan musisi dunia seperti Ellie Goulding dan Echosmith di tahun 2014 dan 2015, We The Fest 2016 mengumumkan fase pertama line-up yang diisi musisi mancanegara seperti Macklemore & Ryan Lewis, dan musisi yang memenangi 'Record of the Year' pada Grammy Awards 2016, Mark Ronson (DJ set).

Festival yang dipromotori Ismaya Live ini akan digelar pada tanggal 13 dan 14 Agustus mendatang di Jakarta yang jatuh pada hari Sabtu dan Minggu, meskipun Ismaya Live belum menentukan lokasi atau venue untuk acara ini berlangsung.

Musisi-musisi internasional lain yang akan tampil di #WTF16 adalah Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, dan Ta-Ku. Dari dalam negeri sendiri #WTF16 siap menampilkan band-band keren seperti Barasuara, Dried Cassava, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild.

Selain deretan nama-nama pengisi acara di atas, masih banyak lagi artis-artis internasional dan lokal yang akan diumumkan di pengumuman fase line-up berikutnya.

Untuk penjualan tiket sendiri, Ismaya hanya menjual tiket 2-Day Pass yang artinya penonton yang membeli tiket bisa menyaksikan festival ini dua hari sekaligus. Tiket dibagi dalam empat kategori, yaitu General Admission (GA) Pre Sale 1 yang dimulai dari harga Rp 720.000 yang sudah sould out satu minggu yang lalu, Pre Sale 2 dengan harga Rp 800.000, Early Entry (datang sebelum jam 3 sore) seharga Rp 720.000, Very Important Banana (VIB) seharga Rp 1.800.000, dan Instalment Plan (Cicilan) seharga Rp 1.000.000.

Khusus pemegang tiket VIB penonton mendapat keuntungan berupa bebas keluar-masuk venue festival (re-entry), private toilet, private bar, dan akses khusus untuk memasuki arena konser.

Tiket sudah bisa dibeli dari sekarang via online di situs www.wethefest.com, dan via offline di semua restoran Pizza Ä– Birra (Jakarta & Bandung), The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, and Kitchenette Beachwalk (Bali).

Info lebih lanjut anda bisa mem-follow akun resmi #WTF2016 di twitter (@WeTheFest), instagram (@we.the.fest), dan situs resmi www.wethefest.com.(mg5/JPNN)


JAKARTA – Festival Seni, Musik, dan Kuliner, We The Fest 2016 (#WTF16) memasuki perhelatan ketiga kalinya. Setelah mendatangkan musisi dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News