Keren, Grup Dangdut Wanita ini Bakal Gelar Sunatan Masal Gratis Loh

Keren, Grup Dangdut Wanita ini Bakal Gelar Sunatan Masal Gratis Loh
Gebby Pareira, salah satu personil Qonita. Ilustrasi


JPNN.com - Qonita, grup vokal dangdut terus konsisten menyuarakan syiar Islam melalui kegiatan yang mereka lakukan.
Sebelumnya, grup yang beranggotakan enam wanita ini, yakni Gebby Pareira, Nong Niken, Erni Ardita, Jeni Anjani, Mini Poppy, dan Vita Jelly, rutin mengadakan Sedekah Jumat Berkah (SJB) Qonita. Serta menggelar konser amal Wanita Pencari Surga di hotel Sultan Jakarta beberapa waktu lalu.

Terbaru, grup yang berdiri sejak 2012 itu berencana menggelar acara sunatan masal akbar.

"Ide ini muncul begitu saja, kami ingin sekali mengadakan sunatan masal bagi masyarakat kurang mampu," ujar Gebby saat ditemui di Cimanggis, Depok, Senin (28/3) seperti dilansir Jawapos (Grup JPNN).

Sesuai rencana, mereka akan menyelenggarakan sunatan masal di dua kota, yakni di Jakarta dan Sukabumi.

Nantinya akan ada sekitar 100 warga kurang mampu yang akan disunat. "Tanggal 5 Mei di Jakarta ada sekitar 80 orang, dan seminggu setelah itu di Sukabumi, 20 orang disunat," papar Gebby.

Para personel Qonita mengaku senang bisa terus berbuat sesuatu yang bermafaat bagi masyarakat. Apalagi visi itu sesuai dengan komitmen mereka sejak mengawali karier bermusik bersama. "Kami jadi lebih tenang, berpikir positif, dan senang bisa berbuat baik," saut Nong. (ded/chi/jpnn)

 


JPNN.com - Qonita, grup vokal dangdut terus konsisten menyuarakan syiar Islam melalui kegiatan yang mereka lakukan. Sebelumnya, grup yang beranggotakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News