Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Persib Vs Bali United Mulai Dijual Hari Ini

Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Persib Vs Bali United Mulai Dijual Hari Ini
Bobotoh Persib. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Pertandingan semifinal Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung Vs Bali United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat besok, Rabu (29/3). Panitia penyelenggara pun menyiapkan sebanyak 24 ribu lembar tiket untuk pertandingan tersebut.

“Tiket sudah bisa dipesan besok (hari ini) dan tiket baru bisa dibawa saat pertandingan di beberapa tempat yang biasa menjual," terang Media Oficer Persib Bandung Irfan Suryadireja, di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Senin (28/3).

Irfan memprediksi jika 24 ribu lembar tiket itu akan habis terjual. Pasalnya lolosnya Persib ke babak semifinal menjadi salah satu faktornya. "Diprediksi bakal penuh karena penentuan buat Persib lolos ke Stadion Utama Gelora Bung Karno," katanya.

Bagi Bobotoh yang akan langsung menonton di Stadion Si Jalak Harupat, ia mengimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, baik sebelum, saat maupun sesudah pertandingan. "Jangan membawa flare, kembang api dan laser. Apabila diketahui membawa akan diamankan pihak berwajib," imbaunya. (pra/dil/jpnn)

Berikut Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United :

1. VIP Utama Rp 125 Ribu

2. VIP Barat I dan II Rp 75 Ribu

3. Tribun Timur Rp 50 Ribu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News