Di Tempat ini, Almarhum Ayah Ariel Noah Bakal Dimakamkan

Di Tempat ini, Almarhum Ayah Ariel Noah Bakal Dimakamkan
Ariel Noah. Jawapos


BANDUNG - Jenazah almarhum Nazmul Irphan, ayah Ariel Noah akan dimakamkan hari ini, Rabu (30/3) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung. Hal itu diungkapkan kakak Ariel Noah, Nazlin Fahrizal.

Hanya saja, untuk waktu pemakaman, Nazlin belum bisa memastikannya karena masih menunggu keluarga yang ingin datang melayat ke rumah duka di Jalan Tanjungsari Raya, Kecamatan Antapani, Bandung.

“Di daerah Nagrog, Ujungberung, Bandung. Jamnya pagi, tapi belum tahu pasti jamnya. Kami tunggu keluarga yang dari Jakarta dan di luar kota mau datang (melayat),” ujar Nazlin saat ditemui di rumah duka, Selasa (29/3) malam seperti dilansir Pojoksatu (Grup JawaPos).

Nazlin mengatakan, keluarganya sebenarnya tidak mempermasalahkan tempat pemakaman. Seperti kata almarhum semasa masih hidup.

“Sama (dimakamkan) di mana saja. Semua manusia balik ke tanah. Almarhum bilang gitu. 'Mau di Bandung, Medan, Jakarta toh sama kembali ke tanah',” ucap Nazlin mengulang perkataan almarhum ayahnya. (chi/jpnn)


BANDUNG - Jenazah almarhum Nazmul Irphan, ayah Ariel Noah akan dimakamkan hari ini, Rabu (30/3) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujungberung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News