Setiap Main Film, Giring Nidji Dicemburui Istri

Setiap Main Film, Giring Nidji Dicemburui Istri
Giring Nidji Jawapos

jpnn.com -  

JPNN.com - Giring, vokalis grup band Nidji menceritakan istrinya Cynthia Riza, yang masih menaruh rasa cemburu kepada dirinya. Apalagi saat Giring eksis kembali bermain film. Kecemburuan Cynthia tampaknya beralasan, sebab dalam film Jilbab Traveler, ia diharuskan beradu akting dengan wanita lain.

"Iya dia cemburu banget, trus tanya-tanya pemain filmnya siapa aja. Apalagi shooting Jilbab Traveler ini di Korea," ujar Giring saat ditemui di Senayan City, Jakarta seperti dilansir Jawapos (Grup JPNN).

Meski dicemburui, pria 32 tahun ini mengaku malah senang. Menurutnya, itu pertanda bahwa Cynthia menyayangi dirinya. "Semakin dia cemburu, gue semakin sayang. Hal seperti itu yang bikin pernikahan kami semakin indah," jelasnya.

Sementara, ditemui di tempat yang sama, Chynthia merasa tingkat kecemburuannya masih dalam batas wajar. Tidak sampai membatasi profesi yang kini dijalani Giring.

"Kan pertama kali pengalaman dia (Giring) main film percintaan. Ya wajar aku mikir adegannya horor-horor enggak ya? Tapi kan enggak ada, dan orangnya (lawan main) juga udah kenal," papar Chynthia. (ded/chi/jpnn)

 


  JPNN.com - Giring, vokalis grup band Nidji menceritakan istrinya Cynthia Riza, yang masih menaruh rasa cemburu kepada dirinya. Apalagi saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News