Mahasiswi Indehoi Terjaring Razia, Beginilah Jadinya

Mahasiswi Indehoi Terjaring Razia, Beginilah Jadinya
Foto/ilustrasi: bawso.org

jpnn.com - JOGJA – Polsek Wirobrajan Kota Jogja pada Minggu lalu (27/3) menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di sebuah penginapan kawasan Bugisan. Hasilnya razia yang digelar pukul 23.30 itu adalah mengamankan tiga pasangan mesum.

Tiga pasangan mesum yang bukan suami istri itu adalah Is (32) warga Gunungkidul dan Win (32). Selanjutnya ada Rub (43), pria asal Sleman dan pasangan mesumnya Fat (25).

Pasangan terakhir yang diamankan adalah Prim (23) dan Del (23). Kedua warga Bantul itu tercatat masih berstatus sebagai mahasiswa.

Kapolsek Wirobrajan Kompol Widya Mustika mengatakan, pihaknya rutin melakukan operasi pekat di wilayahnya. Hal itu dilakukan untuk menurunkan tingkat kriminalitas dan tindakan asusila.

“Setelah didata, Senin (28/3) langsung sidang tipiring (tindak pidana ringan, red),” kata Widya seperti diberitakan Radar Jogja.

Widya menjelaskan, Prim dan Del awalnya menolak diamankan. Kedua mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Jogja itu bahkan menangis karena takut dilaporkan orang tua dan kampusnya.

Menurut Widya, kedua mahasiswa itu mengaku sudah lama berpacaran dan sebentar lagi akan menikah. “Iya sempat menangis takut dilaporkan. Karena ada yang pasangan mahasiswa, orang tua dan pihak kampus supaya terus mengingatkan bahaya pergaulan bebas, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya,” kata Widya.(riz/iwa/ong/JPG/ara/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News