Innova Tabrak Xenia, Gerobak Pempek Kena Getahnya

Innova Tabrak Xenia, Gerobak Pempek Kena Getahnya
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Satrio, Setia Budi, Jakarta Selatan pada Kamis (31/3) sekitar 02.00 WIB. Akibatnya, tabrakan dua unit kendaraan minibus tak bisa dielakkan, bahkan melibatkan juga gerobak ‎pempek yang tengah berjualan.

‎Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan AKBP Doddy Ferdinand mengatakan, mobil Innova nopol B 1280 BYB yang dikendarai Jimmy Claud Everhard, melaju kencang dari arah timur menuju barat. Setibanya di Jalan Satrio tepatnya di depan PT. Prabu Mandala Motor, mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak kendaraan Xenia nopol B 1313 SOE‎ yang tengah terparkir di bahu jalan.

‎"Kesimpulan awal kami, ini karena kurang hati-hati sopir Doddy sehingga menabrak," kata Doddy saat dikonfirmasi.

Kecelakaan tak berhenti di dua mobil saja. Setelah tertabrak, mobil Xenia terhempas ke depan sehingga menghantam gerobak pempek yang tengah berjualan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden nahas ini.

Meski begitu, Doddy mengatakan, sudah mengamankan sang sopir untuk mengetahui secara rinci mengapa kecelakaan itu bisa terjadi. Pihaknya juga sudah membawa mobil Kijang Innova guna diproses lebih lanjut.

‎"Kami sedang mencari saksi-saksi dan menggelar olah TKP. Yang bersangkutan juga sekarang berada di kantor untuk dimintai keterangan," tandas dia. (mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News