Usai Makamkan Ayahnya, Ariel Langsung Konser di...

Usai Makamkan Ayahnya, Ariel Langsung Konser di...
BERDUKA: Vokalis Band Noah, Ariel (tengah) saat memakamkan ayahannya, Nazmul Irphan

jpnn.com - ARIEL Noah sedang berduka. Dia ditinggal selamanya oleh sang Ayah, Nazmul Irphan karena penyakit gula yang dideritanya. Setelah mendapat perawatan di rumah sakit Advent, Bandung, Nazmul mengembuskan napas terakhirnya.

Meski dalam kondisi berduka, Ariel NOAH memastikan akan tetap hadir dalam konser Bangkit Untuk Satu! yang diselenggarakan di Lapangan Rampal, Malang, Rabu (30/3). 

Untuk itu, selepas mengikuti prosesi pemakanan sang ayah di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Ariel bersama personil NOAH langsung terbang ke Malang. “Insya Allah konser akan tetap berjalan,” ujar Rio, salah satu road manajer NOAH, kemarin.

Kabar itu tentu saja membuat para fans bernafas lega. Sebab band yang mempopulerkan 􏰀Separuh Aku 􏰀itu tetap akan menghibur mereka. Selama ini kabar meninggalnya ayah Ariel memang membuat para fansnya turut berduka.

Kendati dalam masa berkabung, Ariel nampaknya tak mau mengecewakan para penggemarnya. Untuk itu dia bersama NOAH tetap akan menuntaskan rangkaian konser 5 kota dan 5 pulau yang Rabu malam dijadwalkan manggung di Malang. “Saya mesti jalan habis ini, agar saya bisa konser di Malang,” kata Ariel seusai mensalatkan jenazah sang ayah.

Kendati sempat menjadi perhatian di area pemakaman sang ayah, Ariel waktu itu nampak terburu-buru. Kendati begitu, dia tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah mendoakan sang ayah, yang meningggal di usia 65 tahun.

“Terima kasih banyak doa buat bapak saya. Mudah-mudahan doanya diterima dan kebaikan kembali pada semua yang mendoakan,” tambah pemilik nama lengkap Nazirl Irham ini.

Musisi kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 saat itu terlihat mengenakan kaus abu-abu. Dia juga langsung pamit setelah pemakaman ayahnya selesai. Hadir dalam kesempatan itu, sang kekasih Sophia Mueller yang terlihat berada di belakangnya. (kpl/cm/rud)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News