Tips Bernafas untuk Melawan Polusi Udara (1)

Tips Bernafas untuk Melawan Polusi Udara (1)
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - Kita hanya bisa berharap bahwa musim panas akan mudah untuk dilalui meskipun tingkat polusi udara makin meningkat. Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa langkah sederhana untuk membersihkan udara di sekitar Anda, baik di rumah atau di kantor.

Seperti air, udara bisa dibersihkan dengan beberapa upaya. Cara terbaik adalah dengan menggunakan kombinasi dari dua atau tiga dari ide-ide di bawah ini untuk mendapatkan efek yang diinginkan. Berikut ini tujuh langkah mendapatkan udara yang baik, seperti dilansir laman India Times, Rabu (30/3).

1. Tempatkan tanaman di rumah

Menempatkan tanaman di rumah memang dikenal mampu untuk menghilangkan polutan di udara dan memberikan oksigen yang berharga setiap hari. Ada tiga varietas tanaman yang bisa membantu membersihkan udara.

The money plant membantu dalam membersihkan kelebihan formaldehida dari atmosfer. Juga memberikan Anda lebih banyak oksigen untuk bernapas.

Sementara pakis juga berkontribusi dalam menghasilkan lebih banyak oksigen daripada yang lain dan snake plant memiliki kapasitas yang unik untuk menghasilkan oksigen bahkan di malam hari. Menempatkan 5-7 dari tanaman ini bisa menghasilkan oksigen yang cukup untuk satu orang.(fny/fri/jpnn)


Kita hanya bisa berharap bahwa musim panas akan mudah untuk dilalui meskipun tingkat polusi udara makin meningkat. Kabar baiknya adalah bahwa ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News