Astagaaa..Bisma Smash Rela Diperkosa 8 Bulan

Astagaaa..Bisma Smash Rela Diperkosa 8 Bulan
Bisma Smash. Ilustrasi


JPNN.com - Bisma Karisma, personel boyband SMASH kini melebarkan sayapnya ke dunia akting. Setelah sempat muncul di film Nada Untuk Asa, kini pria 25 tahun itu terlibat dalam film berjudul Juara. Dalam film bergenre komedi laga ini, Bisma menjadi tokoh utama bernama Bisma.

"Ini pertama main laga, film tentang perjalaan anak remaja yang punya cinta yang bikin dia juara. Peran saya sebagai Bisma jadi anak tukang bakmi yang Sunda banget," ujar Bisma saat berkunjung ke Gedung Graha Pena Jawa Pos, Jakarta, Kamis (31/3).

Peran itu, mengharuskan dia untuk bisa melakukan adegan beladiri, seperti silat. Hal itu sangat berbeda dengan keseharian Bisma, pasalnya selama ini dia jarang bersentuhan dengan dunia bela diri.

"Latihan lebih lama dari shooting, bahkan latihan 8 bulan diperkosa buat silat. Badan saya kan dancer banget," bebernya.

Beruntung, lama kelamaan, Bisma bisa menikmati perannya itu. "Pertama (coba) bela diri, ngga tertarik. Akhirnya ngerasa gerakan silat ternyata asyik meski sempat cidera," kenangnya seperti dilansir Jawapos (Grup JPNN).

Selain Bisma, film itu juga dibintangi Tora Sudiro, Cut Mini Theo, Cecep Arif Rahman, Ciccio Manassero, dan Anjani Dina. Film Juara akan tayang di bioskop mulai 14 April 2016 mendatang. (ded/chi/jpg/jpnn)

 

JPNN.com - Bisma Karisma, personel boyband SMASH kini melebarkan sayapnya ke dunia akting. Setelah sempat muncul di film Nada Untuk Asa, kini pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News