Ckck..Bisma Smash, Tembak Cewek aja Harus Diulang 18 Kali

Ckck..Bisma Smash, Tembak Cewek aja Harus Diulang 18 Kali
Bisma Smash. Ilustrasi


JPNN.com - Bisma Karisma, personel boyband SMASH mendapat pengalaman baru saat terlibat dalam film berjudul Juara. Dalam film bergenre komedi laga itu, dia menjadi tokoh utama bernama Bisma.

Pria 25 tahun ini juga diharuskan jago melakukan bela diri seperti silat. Meski jarang bersentuhan dengan dunia silat, rupanya bukan itu yang jadi kendala utama Bisma.

Lelaki asal Bandung itu justru merasa kesusahan saat beradegan dengan lawan mainnya. Di mana, Bisma harus berusaha mendapatkan cinta wanita yang dia sayangi.

"Ngga biasa ngejar cewek, di sini (harus) ngejar cewek dan nyatain perasaan," ujar Bisma saat berkunjung ke Gedung Graha Pena Jawa Pos, Jakarta, Kamis (31/3).

Saking gugupnya, adegan itu sampai harus diulang berkali-kali. "Grogi pisan, sampai 18 kali (harus) take," beber Bisma seperti dilansir Jawapos (Grup JPNN).

Selain Bisma, film itu juga dibintangi Tora Sudiro, Cut Mini Theo, Cecep Arif Rahman, Ciccio Manassero, dan Anjani Dina. Film Juara akan tayang di bioskop mulai 14 April 2016 mendatang. (ded/chi/jpnn)


JPNN.com - Bisma Karisma, personel boyband SMASH mendapat pengalaman baru saat terlibat dalam film berjudul Juara. Dalam film bergenre komedi laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News