SIMAK Ajakan Ketua Umum Dharma Pertiwi

SIMAK Ajakan Ketua Umum Dharma Pertiwi
Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo membuka Ceramah Agama dan Kesehatan di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (31/3). FOTO: Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo membuka Ceramah Agama dan Kesehatan di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (31/3).

Turut mendampingi Ny. Neny Gatot Nurmantyo dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke-52 tahun 2016 yakni Ketum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi, Ketum Pia Ardya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna dan Wakil Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rini Erwin Syafitri.

Ketum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo menyampaikan bahwa kesehatan sangat penting dan menjadi harapan setiap manusia. Setiap orang pasti mengharapkan untuk selalu hidup sehat, sehingga bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan baik.

“Namun kita sering baru sadar akan pentingnya kesehatan setelah menderita sakit. Pada waktu sakit kita menjadi tidak produktif, tidak dapat bekerja dan tidak dapat melakukan kegiatan seperti biasanya bahkan menjadi beban dan merepotkan orang lain. Sebaliknya apabila sehat, kita dapat berkarya, berkreasi dan melakukan hal-hal yang produktif,” katanya seperti dilansir dalam siaran pers Puspen TNI.

“Marilah kita pelihara kesehatan dan kita tingkatkan kualitasnya melalui upaya pencegahan sedini mungkin  terhadap berbagai kemungkinan penyakit dan gangguan kesehatan serta biasakan perilaku hidup sehat dalam lingkungan yang sehat yang merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucap Ny. Nenny Gatot Nurmantyo.(fri/jpnn)


JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo membuka Ceramah Agama dan Kesehatan di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News