Begini Penampakan Ruangan DPRD DKI yang Disegel KPK

Begini Penampakan Ruangan DPRD DKI yang Disegel KPK
Pintu menuju ruangan pimpinan Komisi D DPRD DKI yang disegel KPK. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - KPK sedikitnya menyegel tiga ruangan di dalam gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Tindakan ini terkait penangkapan sejumlah orang, termasuk di antaranya anggota DPRD DKI, Kamis (31/3) malam. 

Tiga lokasi yang disegel tersebut adalah ruang kerja Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra M Taufik, pintu masuk ruang pimpinan Komisi D dan ruang kontrol CCTV di lantai 1 gedung lama DPRD DKI. Ketiganya disegel dengan pita berwarna merah-hitam bertuliskan KPK.

Sekretaris DPRD DKI, M Yuliadi sempat mendatangi gedung dewan untuk melihat kondisi ruangan yang disegel, Jumat (1/4) dini hari. Namun dia enggan berkomentar terkait aksi komisi antirasuah mengobok-obok markasnya tersebut. "Aduh, nanti dulu ya," ucapnya saat keluar dari gedung dewan.

Seperti diberitakan, KPK menangkap oknum anggota ‎Komisi D DPRD DKI dalam sebuah operasi tangkap tangan. Namun belum jelas kasus yang menjerat anggota DPRD itu. Penyidik juga diketahui membawa satu unit sedan mewah Jaguar bernomor polisi B 123 RX ke KPK terkait kasus ini. (dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News