Reza Rahardian Tumbang

Reza Rahardian Tumbang
Reza Rahardian. Foto Dok Jpnn

jpnn.com - KABAR baru datang dari aktor Reza Rahadian. Beberapa hari lalu, dia dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta saat menjalani syuting film Rudy Habibie. Berdasarkan hasil diagnosa yang diterima, pria 29 tahun itu dinyatakan dokter terkena tipes.

Sehingga harus rehat sejenak dari semua aktivitasnya untuk pemulihan. Lantaran musibah itu, Manoj Punjabi memutuskan untuk menghentikan shooting Rudy Habibie sampai Reza pulih.

Lantas bagaimana dengan target film yang rencananya bakal diluncurkan saat lebaran itu?

"Ini memang film besar, berbiaya besar, yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai. Tapi bagi saya kesehatan lebih penting, tidak melulu hal-hal yang sifatnya material semata," kata Manoj seperti dilansir dari Jawapos (Grup JPNN), Kamis (31/3).

Bos MD Pictures itu mengatakan tidak mau mengambil risiko dengan menelantarkan kesehatan Reza hanya demi mengejar target tuntasnya film tersebut.

"Saya instruksikan ke team untuk segera menghentikan dulu shooting. Kami berdoa semoga Reza dan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini terus diberi kesehatan dan keselamatan," harap Manoj. (ded/chi/jpnn)


KABAR baru datang dari aktor Reza Rahadian. Beberapa hari lalu, dia dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta saat menjalani syuting film Rudy Habibie.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News