Sepanjang Sejarah, Ini Batman yang Paling Kekar

Sepanjang Sejarah, Ini Batman yang Paling Kekar
Batman yang diperankan Ben. Foto : Hitfix.com

jpnn.com - LOS ANGELES – Bagi pecinta superhero Batman dan mengikuti film layar lebar pasti akan tahu siapa Batman yang paling kekar.  Ya, di antara enam aktor yang memerankan Batman versi layar lebar, Ben Affleck, 43, adalah pemilik postur paling besar.

Bintang Batman v Superman: Dawn of Justice(BvS) itu memiliki tinggi 193 cm dan berat 98 kg.

Dikutip dari The Economist, Batman versi film dimulai Adam West yang bermain dalam Batman: The Movie (1966). Dia mempunyai tinggi 188 cm dan berat 91 kg. Berganti pemain, berbeda pula postur alter ego Bruce Wayne tersebut.

Perubahan bentuk tubuh itu juga dipengaruhi lawan-lawannya. Pada era Michael Keaton (Batmandan Batman Returns, 1989-1992), Batman berperawakan mungil karena musuhnya juga tidak terlalu besar. Yakni, Penguin dan Catwoman.

Lantas, pada masa George Clooney (Batman & Robin, 1997), Batman bertubuh lebih kekar lantaran sang musuh, Mr Freeze (Arnold Schwarzenegger), juga kekar. Di BvS, Batman jauh lebih kekar lagi karena harus berhadapan dengan Superman, pahlawan super dari planet Krypton yang diperankan Henry Cavill. ''Saya menghabiskan waktu dengan workout dan latihan fisik yang berat,'' jelas Affleck dikutip dari Daily Mail. (len/c14/ayi) 


LOS ANGELES – Bagi pecinta superhero Batman dan mengikuti film layar lebar pasti akan tahu siapa Batman yang paling kekar.  Ya, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News