Hai Traveler, Jangan Lupa Datang ke Pameran Seru Ini

Hai Traveler, Jangan Lupa Datang ke Pameran Seru Ini
Pameran Deep and Extreme. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Pecinta petualang tentunya sudah tahu pameran yang satu ini. Ya, pameran Deep and Extreme hadir kembali untuk ke 10 kalinya. Bertempat di Cendrawasih Hall, Balai Sidang Jakarta (JCC) Senayan, Jakarta, pameran ini akan berlangsung selama 4 hari ini. 

Sebanyak 120 stan dari berbagai perusahaan penyedia jasa, alat dan perlengkapan, pengelola destinasi, hingga komunitas selam dan petualangan kumpul jadi satu dalam satu arena pameran.

Dalam pameran ini banyak perusahaan penyedia alat outdoor membandrol harga khusus untuk perlengkapan camping sepeti hammock, tas carrier hingga sepatu gunung. Selain itu, juga terdapat stan taman nasional milik Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup yang menawarkan informasi wisata beberapa taman nasional di Indonesia dan potensi wisata yang ada.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pameran ini bisa langsung membeli tiket di ticket box yang sudah disediakan panitia di depan arena pameran. Dengan membeli tiket seharga Rp 25.000, anda bisa mengunjungi pameran yang telah dibuka sejak pukul 10:00-22:00 WIB. Untuk mengunjungi pameran dengan tiket terusan 4 hari, Anda bisa membeli tiket dengan harga Rp 60.000. (mg5/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News